Bakteri Ini Bisa Mengubah Bahan Beracun Menjadi Emas 24 Karat!



Dunia kita sedang terancam resesi global lagi.Semua ini karena ada guncangan dalam zona mata uang EURO, yang berawal darigagalnya Yunani sebagai salah satu negara anggota Zona EURO yang gagal membayarhutang.

Negara anggota zona EURO lain yang konon jugaterancam gagal bayar adalah Italia. Pokoknya sekarang banyak negara maju yangjadi terancam bangkrut. Presiden Obama saja kewalahan mengatur keuangan AmerikaSerikat yang juga goyah.

Nah, daripada negara-negara yang utangnyabejibun (termasuk RI) minta bantuan IMF yang ujung-ujungnya makin bikin pusingbayar bunganya, lebih baik bikin solusi instan yang bikin cepat kaya dan bisamenghapuskan hutang dalam tempo singkat,

Ya...solusinya adalah bakteri Cupriavidusmetallidurans. kok bakteri? Bakteri ini bukan sembarangan bakteri, karena iamampu mengubah bahan berbahaya menjadi emas murni 24 karat!

Bakteri Ini Bisa Mengubah Bahan Beracun Menjadi Emas 24 Karat! [ www.BlogApaAja.com ]

Emas yang Anda lihat di foto di atas tidakditemukan di sebuah sungai atau tambang. Ini diproduksi oleh bakteri yang,menurut para peneliti di Michigan State University, dapat bertahan hidup dilingkungan yang ekstrim dan beracun dan menciptakan emas 24-karat. Emas murni.

Bakteri Ini Bisa Mengubah Bahan Beracun Menjadi Emas 24 Karat! [ www.BlogApaAja.com ]

Inilah laboratorium emas Kazem Kashefi danAdam Brown dari Michigan State University. Ada sang bakteri dan bahan beracunyang menjadi "makanannya" dalam wadah tersebut.

Follow On Twitter