Alasan Mengapa Bulan Madu Itu Perlu



Alasan Mengapa Bulan Madu Itu Perlu [ www.BlogApaAja.com ]

Sesuatu yang dilakukan dalam jangka waktu yanglama, pasti dapat menimbulkan rasa bosan, begitupula dengan pernikahan. Gairahyang dirasakan pasangan menikah mungkin tidak lagi sebesar di awal pernikahan.Namun dengan sebuah liburan perjalanan bersama dengan pasangan dapatmemunculkan kembali kehangatan Anda berdua. Inilah alasannya mengapa pasanganmembutuhkan liburan bersama, bahkan bagi pasangan baru sekalipun, seperti yangdikutip dari About:

1. Kesempatan untuk lebih fokus kepadapasangan, tanpa terganggu

Liburan ini hanya ditujukan bagi Anda berdua.Tinggalkan segala pekerjaan dan kewajiban harian Anda. Satu-satunya kewajibanAnda hanyalah menghabiskan waktu dengan pasangan. Yang harus Anda lakukanadalah saling berbincang, berciuman, dan melakukan berbagai hal yang Andaberdua sukai bersama seperti hiking, berbaring di pantai, atau hanya sekadarberjalan-jalan santai.

2. Mengisi kembali energi Anda

Salah satu alasan mengapa pernikahan menjadihambar adalah karena masing-masing pasangan sama-sama punya banyak pekerjaanbaik di rumah ataupun kantor-yang membuat stress dan mengalihkan perhatianmereka. Liburan bersama memberikan pasangan kesempatan untuk melepas lelah,beristirahat, dan bersantai. Orang yang lebih tenang akan lebih mudahmenghadapi dunia dan lebih terbuka untuk mencintai.

3. Meningkatkan kualitas seks dan keintiman

Saat seseorang rileks dan cukup istirahat, iaakan memiliki energi dan hasrat lebih untuk melakukan seks. Ia bahkan biasanyalebih berkeinginan untuk mengeksplorasi hal-hal baru dan sedikitbersenang-senang. Bahkan, liburan juga dapat membuat Anda berdua lebih mudahberbincang mengenai masalah yang penting dalam hubungan. Anda akan lebihterbuka satu sama lain, yang akan membantu Anda untuk lebih dekat dan salingmengenal lebih jauh.

4. Perubahan jadwal bisa jadi menyenangkan

Pasangan menikah biasanya selalu melihat danmelakukan hal yang sama dalam rutinitas sehari-hari. Dengan liburan , Anda akansaling melihat pasangan secara lebih berbeda. Berada di pulau yang indah, dipuncak gunung, atau sebuah kota tua dapat memberikan perspektif baru mengenaidunia. Mengunjungi tempat-tempat dengan budaya berbeda akan memberikan topikbaru untuk dibicarakan. Saling berbagi pengalaman akan membantu Anda membangunikatan dan memori bersama.

5. Membuat Anda lebih menghargai kehidupanyang Anda tinggalkan

Tidak peduli seberapa menyenangkan danindahnya tempat tujuan Anda berlibur, akan membuat Anda lebih menghargai rumahyang telah Anda tinggali berdua. Anda akan merindukan barang-barang kecilseperti, bantal favorit yang sering Anda berdua pakai di rumah. Sedikitmerasakan rindu rumah bagus bagi pasangan. Jika Anda merasa nyaman dengan rumahAnda dan merindukannya saat Anda berlibur, Anda akan merasa lebih bahagia saatkembali pulang ke rumah nanti.


Follow On Twitter